Monday, January 11, 2016

asmara susanto desty lilian

hiasan kamar

Desain Rumah Kebun

lemari hias ruang tamu

plafon rumah minimalis 2016

Beberapa fakta tentang asuransi kesehatan yang terjangkau di Texas

Sementara berbicara tentang pilihan asuransi kesehatan yang terjangkau di Texas, konsumen perlu mempertimbangkan hak-hak mereka:

• Texas yang memiliki asuransi kelompok di Texas tidak dapat ditolak atau dibatasi dalam hal cakupan, atau dapat diminta untuk membayar lebih, karena status kesehatan. Selanjutnya, Texas memiliki asuransi kesehatan kelompok tidak dapat memiliki pengecualian kondisi yang sudah ada.

• Di Texas, asuransi tidak bisa drop off Texas cakupan ketika mereka sakit. Pada saat yang sama, Texas yang kehilangan asuransi kesehatan kelompok mereka tetapi HIPAA memenuhi syarat mungkin berlaku untuk COBRA atau cakupan kelanjutan negara di Texas.

• Program Texas Medicaid membantu Texas memiliki pendapatan rumah tangga rendah atau sederhana mungkin memenuhi syarat untuk cakupan kesehatan gratis atau bersubsidi. Melalui program ini, ibu hamil, keluarga dengan anak-anak, orang lanjut usia dan penyandang cacat dibantu. Pada saat yang sama, jika seorang wanita didiagnosis dengan kanker payudara atau serviks, dia mungkin memenuhi persyaratan untuk perawatan medis melalui Medicaid.

• Program Asuransi Kesehatan Texas Anak (CHIP) menawarkan cakupan kesehatan bersubsidi untuk anak-anak yang tidak diasuransikan tertentu. Anak lebih di Texas dapat tinggal di polis asuransi kesehatan orang tua mereka sebagai tanggungan sampai usia 26 tahun. Klausul ini telah dilaksanakan oleh reformasi kesehatan.

• The Texas Payudara dan Program Kanker Serviks Pengendalian menawarkan skrining kanker gratis untuk penduduk yang memenuhi syarat. Jika seorang wanita didiagnosis dengan kanker payudara atau serviks melalui program ini, ia mungkin memenuhi syarat untuk perawatan medis melalui Medicaid.

Seperti ini, konsumen perlu mempertimbangkan pilihan negara-bijaksana ketika mereka mencari jaminan kesehatan yang terjangkau. Tak usah dikatakan bahwa belanja sekitar dan mendapatkan diri dilengkapi dengan informasi yang diperlukan cukup banyak penting untuk memastikan konsumen memiliki hak jenis rencana kesehatan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : asmara susanto desty lilian

0 comments:

Post a Comment